Selayang Pandang

Dr. Dwi Ajiatmo, ST., MT. Kepala LPM (2024-2028)

LPM Universitas Darul Ulum berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan tinggi. Visi kami adalah menciptakan lingkungan akademis yang inovatif, berintegritas, dan berorientasi pada keunggulan. Saat ini, kita berada di era persaingan global yang menuntut kesiapan dan ketangguhan. Dalam upaya mencapai visi tersebut, LPM Universitas Darul Ulum terlibat dalam berbagai kegiatan penjaminan mutu, mulai dari penerapan standar mutu, evaluasi program akademik, hingga pengembangan kurikulum yang relevan dengan tuntutan zaman.

Partisipasi aktif dari seluruh sivitas akademika, termasuk mahasiswa, dosen, dan staff administratif, sangatlah penting. Kita semua memiliki peran krusial dalam membentuk dan menjaga kualitas pendidikan tinggi ini.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berkontribusi dalam memajukan lembaga ini. Mari bersama-sama terus berkolaborasi, berinovasi, dan menjadikan Universitas Darul Ulum sebagai pusat pendidikan unggul yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional. (DA)

Dr. Ir. Effy Indriati, Ms. Kepala LPM (2019-2023)

LPM Universitas Darul Ulum, Sejak dibentuk telah mengalami restrukturisasi beberapa kali, yaitu dengan keluar dan masuknya personil.  Pada tahun 2016, terbit Permenristekdikti Nomor 4 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Brawijaya. Pada tahun itu, terjadi perubahan besar dalam struktur organisasi UNDAR, termasuk PJM UNDAR. Sejak awal, PJM UNDAR merupakan unit independen, pada tahun tersebut diintegrasikan dengan enam (6) unit lain menjadi satu lembaga, yaitu Lembaga Pusat Jaminan Mutu (LPJM) yaitu Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu. Bapak Drs. Faiqul Ikhsan, M.Si. Periode tahun 2014-2019 ditugaskan Rektor UNDAR untuk menjabat sebagai Ketua LPJM. Oleh karena itu pada tahun 2016, Rektor UNDAR menunjuk perintis dan ketua perintis PJM UNDAR,  Pada tahun 2019-2023 Ketua PJM UNDAR diamanatkan kepada Dr. Ir. Effy Indriati, M.S. Peletakan dasar-dasar  SPMI dan AMI dimulai dan proses terus dijalankan. (DA)